Rabu, 22 Mei 2024
  • Home
  • bisnis
  • Cathay Perbanyak Kemitraan Lifestyle untuk Sediakan Lebih Banyak Keuntungan bagi Para Membernya yang Bepergian ke Thailand

Cathay Perbanyak Kemitraan Lifestyle untuk Sediakan Lebih Banyak Keuntungan bagi Para Membernya yang Bepergian ke Thailand

Administrator Kamis, 16 Mei 2024 11:58 WIB


BANGKOK, THAILAND - Bagi para member Cathay dari luar negeri [1] yang bepergian ke Thailand kini dapat dengan mudah dan instan menukarkan antara ONESIAM Coins dan Asia Miles untuk menikmati lebih banyak lagi reward di darat dan udara. Para member dari negara tertentu [2] juga dapat menikmati kemudahan konversi poin dari luar Thailand.

Sebelumnya hanya tersedia untuk anggota di Thailand, kemitraan ini pertama kali diluncurkan oleh Cathay dan Siam Piwat Group pada Agustus 2023.

Cathay terus memperluas penawaran gaya hidupnya dan memberikan lebih banyak cara bagi para anggotanya untuk mendapatkan dan menggunakan Asia Miles di mana pun mereka berada di seluruh dunia. Kemitraan dengan Siam Piwat mencakup empat pusat perbelanjaan populer di Thailand yang berada di bawah Siam Piwat Group, yaitu ICONSIAM, Siam Paragon, Siam Centre, dan Siam Discovery. Anggota Cathay dapat menikmatinya:

Konversi poin instan dua arah yang nyaman
Keuntungan eksklusif di mal dan keistimewaan ONESIAM SuperApp, termasuk kode diskon dan poin bonus (berlaku hingga 31 Juli 2024 atau untuk 10.000 penukaran pertama)
Keistimewaan wisata eksklusif, termasuk kartu hadiah dan penawaran khusus dari lebih dari 100 toko yang berpartisipasi (berlaku hingga 31 Juli 2024).
Selain berbelanja dan bersantap di mal-mal tersebut, Anggota ONESIAM juga dapat menukarkan Koin ONESIAM mereka menjadi Asia Miles dan menggunakan miles mereka untuk penerbangan, menginap di hotel, dan masih banyak lagi hadiah gaya hidup dan perjalanan yang menarik dari jaringan luas Cathay yang terdiri dari lebih dari 800 mitra di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut mengenai kemitraan ini dapat ditemukan di situs web Cathay.

Dominic Perret, Manajer Umum Regional Cathay untuk Asia Tenggara, mengatakan: "Kami sangat senang dapat memperluas inisiatif ini kepada anggota kami di luar Thailand. Sebagai merek gaya hidup perjalanan premium, kami selalu mencari peluang untuk meningkatkan penawaran kami dan menambah nilai bagi kehidupan para anggota Cathay. Kemitraan ini akan memberikan mereka kenyamanan dan fleksibilitas konversi poin dua arah yang menawarkan yang terbaik dari kedua dunia baik itu manfaat eksklusif yang disesuaikan untuk mereka selama berada di Bangkok, atau rangkaian produk dan pengalaman pilihan Cathay yang dapat diakses oleh para anggota kami di mana pun mereka berada di seluruh dunia."

Menyadari popularitas Thailand di Asia Tenggara, Cathay berkolaborasi dengan mitra pembayaran lokal untuk mempermudah anggota Cathay mendapatkan Asia Miles dari aktivitas sehari-hari mereka. Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya.

Selain kemitraannya dengan Siam Piwat Group, Cathay juga menjalin kerja sama dengan mitra belanja lainnya di seluruh dunia, sehingga para anggota dapat menikmati penggunaan Asia Miles secara lokal maupun lintas batas melalui belanja, perjalanan, dan berbagai peluang penukaran poin. Ini termasuk kemitraan dengan Mitsui Outlet Park di Taiwan Tiongkok dan Jepang, Mitsui Shopping Park LaLaport Taichung di Taiwan Tiongkok, Shinsegae Duty Free di Korea Selatan, dan The Bicester Collection di Eropa dan Tiongkok Daratan.

Anggota juga memiliki akses ke lebih dari 10.000 produk gaya hidup perjalanan premium pilihan, termasuk merchandise eksklusif Cathay, saat mereka berbelanja dengan Cathay. Anggota memiliki fleksibilitas untuk membayar dalam bentuk miles, uang tunai, atau kombinasi Miles Plus Cash. Miles tidak kedaluwarsa selama anggota tetap aktif setiap 18 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbelanja dengan Cathay dan penawaran menarik lainnya, kunjungi shopping.cathaypacific.com.

[1] Tidak termasuk anggota wilayah Inggris dan Uni Eropa
[2] Anggota di Tiongkok Daratan, Hong Kong SAR, Tiongkok Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Korea Selatan, dan Jepang.
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments