Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • bisnis
  • Tiong Nam Hospitality Group Rambah Industri Marina dengan Pinetree Marina & Resort di Puteri Harbour

Tiong Nam Hospitality Group Rambah Industri Marina dengan Pinetree Marina & Resort di Puteri Harbour

Administrator Sabtu, 06 Juli 2024 08:19 WIB

ISKANDAR PUTERI, JOHOR, MALAYSIA  - Tiong Nam Hospitality Group secara resmi mengumumkan ekspansinya ke dalam industri marina dengan penambahan sebuah marina di Pinetree Marina & Resort, Puteri Harbour. Langkah strategis ini menandai tonggak penting bagi Grup, yang telah berhasil mengelola resor dengan 107 kamar ini sejak tahun 2018.

Marina umum yang baru ditambahkan saat ini memiliki 76 tempat berlabuh, yang melayani berbagai kapal. Sebagai bagian dari rencana ekspansi, dua kategori tambahan akan diperkenalkan: Marina Pribadi dan Marina Kapal Pesiar. Fasilitas-fasilitas yang akan datang ini akan menawarkan tempat berlabuh yang modern dan aman yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai macam kapal, mulai dari kapal kecil hingga kapal mewah.

"Marina ini merupakan upaya terbaru kami, yang mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan inovasi dalam industri marina dan perhotelan. Lokasinya yang strategis memberikan akses mudah ke koridor maritim penting di Asia Tenggara, menjadikannya titik awal yang ideal bagi para pelaut dari Phuket, Langkawi, Pulau Pangkor, Kota Kinabalu, dan Singapura," ungkap Johnny Lau, Senior General Manager Tiong Nam Hospitality Group, dalam rilisnya, Kais (4/7/2024).

Marina ini terletak di koordinat 01 25.07′ N 103 39.51′ E, menawarkan kepada para anggota dan tamu berbagai fasilitas terbaik, termasuk dermaga bahan bakar, fasilitas binatu, kamar mandi, transportasi kereta, kompleks bea cukai, imigrasi, dan karantina, serta kantor departemen kelautan. Tempat berlabuh ini dilengkapi dengan sistem keamanan CCTV 24 jam yang komprehensif dan konektivitas WiFi, untuk memastikan pengalaman yang aman dan nyaman.

Tiong Nam Hospitality Group, yang juga mengelola Hard Rock Cafe Puteri Harbour, Hard Rock Cafe Ipoh, Fraser Place Puteri Harbour, BRIX KLIA, dan yang akan segera dibuka, yaitu 1975 Hotel and Avenue, bertujuan untuk mengubah Pinetree Marina & Resort menjadi tujuan utama bagi para penggemar kapal pesiar, wisatawan, dan pelancong bisnis. Perubahan nama ini menandakan identitas baru dan komitmen yang teguh untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, layanan yang unggul, dan fasilitas terbaik.

Keterangan Foto: Lokasi strategis Pinetree Marina menyediakan akses mudah ke koridor maritim penting di Asia Tenggara, menjadikannya titik awal yang ideal bagi para pelaut dari Phuket, Langkawi, Pulau Pangkor, Kota Kinabalu, dan Singapura

https://www.facebook.com/Pinetreemarinaresortofficial
https://www.instagram.com/pinetreemarinaresort?
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments