Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • bisnis
  • Mamori.Xyz Kumpulkan Dana Sebesar USD5 Juta Untuk Merevolusi Keamanan Dan Ekstraksi Nilai Web3

Mamori.Xyz Kumpulkan Dana Sebesar USD5 Juta Untuk Merevolusi Keamanan Dan Ekstraksi Nilai Web3

Administrator Sabtu, 06 Juli 2024 08:28 WIB

 

NEW YORK, AS - Mamori.xyz, sistem ekstraksi nilai blockchain otomatis, suksesmengumpulkan dana awal sebesar USD5 juta untuk meningkatkan misinya dalam merevolusi keamanan dan pengoptimalan Web3. Putaran ini dipimpin oleh Blockchain Capital, dengan partisipasi dari Velocity.Capital dan Web3.com.

Keterangan Foto: Mamori.xyz sukses mengumpulkan pendanaan awal sebesar US$5 juta yang dipimpin oleh Blockchain Capital, dengan partisipasi dari Velocity.Capital, Web3.com, dan para angel investor ternama

Putaran pendanaan tahap awal ini juga mendapatkan partisipasi dari beberapa angel investor ternama, termasuk Grigore Rosu, Daniel Lubarov, Alex Watts, Bo Du, Shujia Liang, Micheal Heinrich, Richard Adjei, dan Antonio Viggiano.

"Kami sangat senang mendukung Mamori.xyz dalam visi mereka untuk membuat kontrak pintar lebih aman melalui teknik fuzzing modern yang canggih. Dengan meningkatkan perangkat pengembang, ini akan memungkinkan pengembang untuk menemukan lebih banyak kerentanan lebih awal dengan cara yang lebih terukur," ujar Ryan Sproule, investor di Blockchain Capital, dalame rilisnya, Kamis (4/7/2024).

Mamori.xyz adalah sistem ekstraksi nilai otomatis yang dioptimalkan untuk keamanan blockchain dan ekstraksi nilai, yang dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai pencari jalur yang mendukung ML. Teknologinya menjawab tantangan kritis di ruang Web3, di mana serangan siber mengakibatkan kerugian lebih dari US$2,4 miliar pada tahun 2023 saja. Alat audit tradisional, berdasarkan data historis, telah terbukti tidak memadai dalam memenuhi kebutuhan keamanan preventif industri yang berkembang pesat ini.

Mamori.xyz meningkatkan keamanan Web3 melalui algoritma yang menjawab tantangan dan masalah utama pada perangkat lunak berbasis blockchain. Memanfaatkan sistem ekstraksi nilai yang mendukung ML untuk menavigasi dan mengoptimalkan ekosistem blockchain, yang mencakup deteksi eksploitasi ekonomi zero-day, identifikasi MEV, dan pemecahan maksud untuk optimalisasi transaksi, Mamori.xyz menciptakan solusi komprehensif yang melindungi dari kerentanan yang tidak diketahui sambil memaksimalkan efisiensi dan profitabilitas blockchain.

Solusi multifaset, solusi masa depan untuk keamanan dan efisiensi

Mamori.xyz menjawab tantangan industri yang kritis dengan menggabungkan audit kontrak pintar dengan kemampuan ekstraksi nilai. Algoritmanya beradaptasi secara situasional untuk mengekstraksi nilai dari perangkat lunak berbasis blockchain, mengidentifikasi kerentanan tanpa pengetahuan sebelumnya tentang metodologi eksploitasi (unknown unknowns).

Solusi ini mendefinisikan ulang keamanan Web3 dengan bergerak melampaui audit tradisional ke teknologi interdisipliner yang proaktif untuk mengurangi ancaman dan mengoptimalkan nilai. Arsitektur adaptifnya menawarkan solusi yang tahan masa depan untuk kebutuhan ekosistem blockchain yang terus berkembang.

"Saya sangat senang menyaksikan misi Mamori.xyz untuk menghadirkan teknik fuzzing terintegrasi ML yang canggih untuk keamanan kontrak pintar. Pencarian otomatis dan pendekatan spesifikasi ringan mereka merupakan pelengkap yang sempurna untuk verifikasi formal. Kita semakin dekat dengan masa depan di mana para pengembang smart contract mendapatkan semua hal berikut ini dengan menekan sebuah tombol: Alat Mamori.xyz membantu menghilangkan kesalahan pemrograman saat mempelajari spesifikasi kontrak, alat verifikasi formal berbasis semantik membuktikan program yang benar sesuai dengan spesifikasi, kemudian bukti kebenaran di-zoom dan diposting secara on-chain sebagai bukti yang dapat diverifikasi. Audit keamanan secara terprogram, bukan kepercayaan," ungkap Grigore Rosu, Penasihat Mamori.xyz, Profesor Ilmu Komputer di UIUC, Pendiri Runtime Verification dan Pendiri Pi Squared.

"Mamori.xyz bertujuan untuk mengatasi ruang kritis dalam ruang blockchain, di mana insiden yang disebabkan oleh serangan siber, eksploitasi teknis dan ekonomi, dan kerentanan dalam kontrak pintar atau logika telah menyebabkan kerugian yang signifikan dalam industri ini. Kami merasa terhormat didukung oleh Blockchain Capital, Velocity Capital, Web3.com, dan angel investor lainnya dalam pendanaan tahap awal untuk membantu kami melanjutkan misi kami dalam memfasilitasi standar baru dalam audit kontrak pintar, membuka jalan untuk adopsi massal," tambah Andy M. Lee, Pendiri Mamori.xyz.

Dengan pendanaan ini, Mamori.xyz siap untuk mendisrupsi lanskap keamanan Web3 dengan menawarkan solusi multifaset, solusi masa depan yang mengatasi masalah keamanan dan efisiensi dalam ekosistem blockchain. Sistem ini telah memasuki tahap pembuktian konsep, berhasil menguji efisiensi algoritma dan kelayakan mengintegrasikan kecerdasan interdisipliner berdasarkan Swarm Intelligence, dan mendemonstrasikan kemampuan Mamori.xyz untuk mengidentifikasi keterbatasan teknik audit keamanan yang ada untuk melindungi dari "hal-hal yang tidak diketahui".

https://mamori.xyz/
https://www.twtter.com/mamori_xyz
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments