Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • bisnis
  • Konferensi JCI Asia Pasifik 2024 Berakhir dengan Sukses di Angkor Wat Kamboja

Konferensi JCI Asia Pasifik 2024 Berakhir dengan Sukses di Angkor Wat Kamboja

Administrator Jumat, 14 Juni 2024 07:46 WIB


HONG KONG SAR - Konferensi Asia Pasifik tahunan (ASPAC), yang diselenggarakan oleh Junior Chamber International (JCI) dan diadakan di Angkor, Kamboja, berhasil diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 9 Juni. Konferensi Asia-Pasifik yang berlangsung selama empat hari ini akan mempertemukan lebih dari 2.000 perwakilan muda dari 19 negara dan wilayah melalui serangkaian pertemuan pertukaran bisnis dan tur studi untuk bertukar ide inovatif dan memperluas jaringan internasional.

"Hong Kong Night", yang menarik sekitar 2000 peserta, juga merupakan momen tak terlupakan dalam konferensi Asia-Pasifik. Penyelenggara Hong Kong memamerkan daya tarik dan karakteristik unik Hong Kong sebagai kota metropolis yang berpadu dengan Timur dan Barat melalui elemen-elemen seperti "MTR" dan "Naga".

JCI Hong Kong Memfasilitasi Berbagai Perjanjian Kerja Sama, Menjadi Jembatan Penting bagi Kolaborasi Tiongkok-Kamboja

Mendemonstrasikan Peran Hong Kong sebagai "Penghubung Super"

Konferensi Asia-Pasifik tahun ini menghubungkan lebih dari 200 perwakilan dari berbagai perusahaan dan organisasi di seluruh wilayah Asia-Pasifik, yang menghasilkan penandatanganan 10 Nota Kesepahaman dan perjanjian kerja sama. Sebagai fasilitator utama dari upaya kolaboratif ini, JCI Hong Kong bertemu dengan para pejabat dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Bangkok, termasuk Direktur Bapak Lam Chun-wah, Wakil Direktur Bapak Chau Chin-ching, Ibu Poon Yuen-Chi dan Kepala Promosi Investasi Bapak Panakorn Dejthumrongwat, dalam jamuan makan siang resmi pada tanggal 6 Juni yang disaksikan oleh para pejabat tersebut, MOU dan kesepakatan kerja sama berikut ini telah dicapai:

* Hong Kong SENSE TRAINING HOUSE LIMITED dan Lembaga Pengembangan Pendidikan Kamboja
* Hong Kong SUPERTECH ENTERTAINMENT TECHNOLOGY LTD dan Kamboja Enidea Sdn Bhd/Engame Limited
Sepuluh perjanjian di atas mencakup kerja sama di berbagai sektor seperti pelatihan perusahaan dan e-commerce, menciptakan peluang kolaborasi global baru dan menunjukkan peran Hong Kong sebagai "super connector" global.

Acara Temu Bisnis dan Investasi Lintas Industri Mengumpulkan Lebih dari 30 Perwakilan Sektor dan 400 Peserta

Membantu Memperluas Peluang dan Koneksi Bisnis

JCI in Business (JIB) - Sebagai platform business matching yang menghubungkan para anggota Junior Chamber International (JCI) di seluruh dunia, telah berhasil menyelenggarakan kegiatan pertukaran bisnis yang sangat bermanfaat pada tanggal 7 Juni lalu. Acara ini menarik lebih dari 400 peserta, termasuk perwakilan dari lebih dari 30 industri di seluruh wilayah Asia Pasifik, seperti kesehatan, pendidikan, e-commerce, dan teknologi informasi.

Acara ini berhasil memfasilitasi kemitraan dan peluang investasi bagi perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi, sehingga memperluas prospek bisnis bagi para wirausahawan muda.

Hong Kong Night Memfasilitasi Pertukaran Lintas Budaya yang Semarak dan Persahabatan yang Abadi

Acara "Hong Kong Night" yang diselenggarakan pada tanggal 7 Juni memberikan salah satu momen yang tak terlupakan selama Konferensi Asia Pasifik. Tempat acara didekorasi dengan elemen bertema "naga" dan "MTR", menarik lebih dari 2.000 delegasi muda dan pengunjung dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam perayaan budaya ini.

Berbagai stan permainan tradisional Hong Kong, seperti lempar cincin pelangi dan lempar sandal jepit, serta berbagai makanan khas Hong Kong, memungkinkan para peserta untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam budaya Hong Kong yang semarak. Pertunjukan Kung Fu yang mengesankan oleh para presiden cabang lokal JCI Hong Kong juga menambah semarak suasana. Tarian barongsai dan naga yang memukau para peserta dari berbagai negara, menjadi sorotan utama dalam acara ini. "Hong Kong Night" pada akhirnya ditutup dengan suasana yang meriah, berhasil menampilkan karakter budaya Hong Kong yang hangat dan ramah, serta memfasilitasi pertukaran dan pertemanan di antara para peserta muda.

Junior Chamber International (JCI) Asia-Pasifik selalu menjadi salah satu acara global yang paling menonjol setiap tahunnya, yang secara aktif mengorganisir kunjungan delegasi dan konferensi pertukaran internasional. JCI Hong Kong dan cabang-cabang lokalnya secara rutin mengirimkan perwakilan untuk hadir, mengambil kesempatan untuk berinteraksi dan menjalin hubungan yang kuat dengan para delegasi muda dari berbagai negara dan wilayah, semuanya dengan aspirasi yang sama untuk membawa perubahan positif bagi dunia. Ekspedisi Angkor Wat ini semakin memperluas perspektif internasional delegasi Hong Kong.

https://www.jcihk.org/
https://www.facebook.com/JCIHongKong
https://www.instagram.com/jcihk/
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments