Senin, 17 Feb 2020
  • Home
  • iRelease
  • Diduga Tindak Pidana Narkotika Polisi Tangkap 2 Pria

Diduga Tindak Pidana Narkotika Polisi Tangkap 2 Pria

Rabu, 05 Februari 2020 13:41 WIB

DURI-Dua pria masing-masing berinisial AA (25),RK (17) keduanya beralamat di Jalan Dewi Sartika,Balik Alam, Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau di tangkap polisi, Selasa (4/2/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK dalam release resminya mengatakan pengungkapan kasus TP narkotika jenis sabu-sabu dilakukan team opsnal unit Reskrim Polsek Mandau.

Kedua pelaku disebutkan Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK di tangkap di Jalan Dewi Sartika Gang Singgalang, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kedua pelaku inisial AA (25) dan RK (17) keduanya merupakan warga Jalan Dewi Sartika,Balik Alam, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, tersangka patut di duga melakukan TP narkotika jenis sabu-sabu.

Kepolisian mengadakan lidik pada hari Selasa (4/2) sekira pukul 10.30 WIB di seputaran kawasan Jalan Dewi Sartika  GG Singgalang, Kelurahan Balik Alam berhasil menangkap 2 orang tsk mengaku bernama AA dan RK.

Ketika penangkapan dilakukan ketika tsk yang sedang berada di TKP, dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 12 (dua belas) paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak plastik kecil di dalam kamar tersangka.

Juga diamankan uang tunai sebesar Rp. 1.350.000,- diduga hasil penjualan sabu-sabu, 5 unit hand phone, 1 buah kartu ATM Bank Mandiri termasuk 3 lembar buku tabungan di duga sebagai sarana tersangka dalam aksinya untuk menjalankan peredaran narkotika.

"Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Mandau guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,"tutup Kapolsek Mandau.Kompol Arvin Hariyadi SIK.(Joe)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments