Rabu, 22 Mei 2024
  • Home
  • bisnis
  • Mengenal Lebih Dekat Ponsel Flagship Infinix GT 20 Pro, Ponsel Resmi Turnamen PUBG Mobile Super League

Mengenal Lebih Dekat Ponsel Flagship Infinix GT 20 Pro, Ponsel Resmi Turnamen PUBG Mobile Super League

Administrator Senin, 13 Mei 2024 06:20 WIB
RIYADH, ARAB SAUDI - Infinix, brand teknologi modern yang menyasar konsumen muda dengan produknya, mengumumkan peluncuran ponsel gaming canggihnya, yang dilengkapi prosesor dual chip dalam versi finalnya, yaitu Infinix GT 20 Pro, satu-satunya smartphone yang menawarkan chip tampilan gaming khusus dengan harga paling terjangkau, menampilkan performa luar biasa yang memenuhi level e-sports.

Oleh karena itu, mendefinisikan ulang pengalaman bermain game mobile di seluruh perangkat keras dan perangkat lunak ke tingkat yang lebih tinggi.

Weiqi Nie, Kepala Produk di Infinix, mengungkapkan antusiasmenya terhadap ponsel ini. "Ketika hasrat bertemu dengan teknologi, mereka memainkan inovasi tanpa batas. Kesuksesan Infinix GT20 Pro hanyalah permulaan, lagu pertama dalam sejarah simfoni perangkat Ini bukan hanya sekedar telepon, ini adalah titik balik dalam dunia turnamen esports profesional," tuturnya dalam rilis, Jumat (10/5/2024).

Peluncuran Infinix GT VERSE juga turut mendongkrak level gaming dengan mengeluarkan rangkaian produk yang memenuhi kebutuhan gaming, antara lain laptop, headphone, smartwatch, dan cooling fan.

Mengungguli ponsel lain

Ponsel ini dilengkapi prosesor Dimensity 8200 Ultimate dengan teknologi 5G dan manufaktur 4nm, serta chip layar gaming Pixelworks X5 Turbo khusus; Menjadikannya ponsel revolusioner yang menghadirkan performa setingkat esports. Meningkatkan kecepatan bingkai dari 60 fps menjadi 120 fps menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan. Gamer akan mendapatkan pengalaman bermain game yang menawan dan menikmati interaksi unik melalui ponsel ini. Ini merupakan smartphone pertama yang disertifikasi oleh program sertifikasi IRX yang diluncurkan oleh Infinix.

Performa luar biasa menjadikannya monster gaming yang tak terbantahkan

Infinix GT 20 Pro juga memiliki Xboost untuk manajemen kinerja berkelanjutan, dan menggunakan sinkronisasi vertikal untuk mencegah robeknya layar. Jika berbicara tentang mesin, hal ini dibedakan dengan fakta bahwa ia mengutamakan sumber daya gaming, memastikan pengalaman bermain game yang lancar dengan performa luar biasa.

Sistem pendingin ponsel adalah sistem yang dirancang dengan cermat yang menggunakan lembaran grafit bahan perubahan fasa (PCM) 68% lebih besar dan sistem pendingin cair VC 73% lebih besar untuk meningkatkan efisiensi pendinginan dan pembuangan panas ke area di mana Membentuk sumber panas utama untuk pendinginan yang ditargetkan.

Meski seri Infinix GT baru-baru ini memasuki kancah ponsel terkemuka di dunia gaming, namun hanya dalam waktu satu tahun mampu bersinar dan menjadi tonggak sejarah di bidang gaming.

Infinix berupaya memberikan pengalaman bermain game yang khas bagi penggunanya. Sebuah pengalaman yang layak untuk level e-sports. Akhirnya, setelah perusahaan melakukan tiga putaran pengujian profesional yang ketat pada ponsel Infinix GT 20 Pro, ponsel tersebut terbukti layak dan memenuhi standar yang disyaratkan untuk digunakan di tingkat turnamen dan menjadi ponsel resmi PUBG Mobile Super League (PMSL).

Infinix GT 20 Pro menawarkan performa luar biasa dan menunjukkan efisiensi dalam menghadapi game populer seperti Mobile Legends (MLBB), PUBG, Call of Duty, Genshin Impact, dan Honkai: Star Rail. Ini juga dapat meningkatkan kecepatan refresh game Genshin Impact hingga 120 Hz melalui crosstalk untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan tak tertandingi.

Ponsel yang dirancang untuk unggul dalam dunia game

Infinix GT 20 Pro menampilkan desain cyber-mecha yang sesuai dengan visi Infinix GT dalam hal logam, kekuatan, dan kecepatan. Ia juga memiliki pola bilah turbin yang unik, memberikan keindahan dinamis dan kinerja luar biasa. Antarmuka Mecha Loop LED-nya menawarkan penyesuaian ekstensif, dengan delapan kombinasi warna dan empat efek pencahayaan; Memberi gamer penyesuaian menyeluruh pada perangkat mereka. Desain eksteriornya terinspirasi oleh struktur sarang lebah yang rumit, dan sesuai dengan desain mainan modern yang indah dan semarak, menjadikannya pilihan sempurna bagi para gamer yang mencari performa dan gaya.

Fitur utama

Layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+ yang ditingkatkan dan kecepatan refresh 144Hz dengan bezel tipis.
Clean & Pure OS 2.0 dengan 2 pembaruan Android utama dan 3 tahun pembaruan keamanan.
Speaker ganda dengan teknologi audio JBL.
Mode Pengisian Cepat  -baterai 5000mAh dan pengisian cepat 45W.
Desain cyber-mecha menampilkan pencahayaan Mecha Loop Mini LED yang dapat disesuaikan dan interaktif.
Efek pencahayaan game loop mecha.
Tiga kamera belakang 108 megapiksel dengan teknologi stabilisasi gambar optik (OIS).
Visi Menuju Semesta Game yang Holistik

Seri Infinix GT diciptakan untuk memenuhi keinginan para gamer yang beragam, mulai dari gameplay hingga ekspresi diri dan lebih dari itu. Infinix GT 20 Pro dibangun di atas warisan yang kaya ini sebagai bagian dari portofolio yang lebih luas, memperkenalkan Infinix GT VERSE, ekosistem gaming Infinix untuk semua penggemar game. Dilengkapi dengan laptop, earphone, jam tangan pintar, dan kipas pendingin, menyediakan rangkaian alat lengkap untuk meningkatkan level gaming.

Infinix juga dengan bangga mengumumkan laptop barunya, Infinix GTBOOK, yang diciptakan bekerja sama dengan Nvidia. Laptop ini dilengkapi teknologi CPU dan GPU canggih, solusi pendinginan canggih, dan tampilan kecepatan refresh tinggi. Fitur-fitur tersebut dihiasi dengan desain elegan yang mencerminkan komitmen produk seri Infinix GT terhadap desain yang meniru estetika game modern, di mana pemain adalah landasannya.

Ponsel gaming resmi untuk turnamen PUBG Mobile Super League

Infinix GT 20 Pro menjadi ponsel gaming resmi untuk turnamen PUBG Mobile Super League (PMSL). Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei hingga 9 Juni di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA), dan dari tanggal 22 Mei hingga 16 Juni di Asia Tengah dan Selatan (CSA). Infinix berkomitmen untuk memberdayakan semua gamer dengan perangkat-perangkat penting untuk pengalaman bermain game terbaik.

Harga dan ketersediaan:

Infinix GT 20 Pro akan tersedia dalam warna Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver, dalam pengaturan memori 12+256GB dan 8+256GB. Harga akan bervariasi tergantung wilayah, dan detailnya akan diumumkan saat ponsel diluncurkan.

Keterangan Foto: Peluncuran Ponsel Flagship Infinix GT 20 Pro
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments