Senin, 24 Jun 2024
  • Home
  • bisnis
  • Lenovo Luncurkan Yoga Slim 7x Dan Thinkpad T14s Gen 6 Terbaru, Menyuntikkan Kekuatan Kuat Ke Pc Copilot+ Generasi Baru

Lenovo Luncurkan Yoga Slim 7x Dan Thinkpad T14s Gen 6 Terbaru, Menyuntikkan Kekuatan Kuat Ke Pc Copilot+ Generasi Baru

Administrator Rabu, 22 Mei 2024 15:13 WIB

 

HONG KONG SAR - Lenovo baru-baru ini meluncurkan PC Copilot+ generasi baru pertama yang dilengkapi dengan Snapdragon X Elite, yaitu Lenovo Yoga Slim 7x dan Lenovo ThinkPad T14s Gen 6.

Saat industri PC memasuki tahap baru di era AI, Lenovo bersiap untuk memberikan pengalaman komputasi personal tingkat lebih tinggi di seluruh portofolio produk PC-nya. Pemrosesan asli didukung oleh perangkat lunak cerdas, peningkatan produktivitas, kreativitas, dan kemampuan keamanan, serta Copilot+ PC menghadirkan pengalaman baru dalam interaksi PC.

Lenovo memperluas portofolio komprehensif peralatan AI, perangkat lunak, dan layanan pengoptimalannya, serta meluncurkan dua laptop baru untuk konsumen dan pengguna bisnis, Lenovo Yoga Slim 7x dan Lenovo ThinkPad T14s Gen 6.

Kedua laptop baru ini ditenagai oleh performa laptop Snapdragon Personal 1 baru dari Qualcomm Technologies, dan memiliki kecepatan pemrosesan AI NPU (neural processoring unit) tercepat saat ini, hingga 45 triliun operasi per detik (TOPS). Dipasangkan dengan penyempurnaan terbaru pada Microsoft Copilot+, pengguna dapat menggunakan kemampuan model bahasa besar (LLM) bahkan saat offline, sehingga memungkinkan produktivitas dan kreativitas tanpa batas.

Laptop Lenovo terbaru memungkinkan pengguna memanfaatkan basis pengetahuan Copilot+ yang luas untuk mengeksplorasi inovasi tanpa akhir dan mewujudkan kemungkinan tanpa batas. Dengan memanfaatkan AI generatif dan pembelajaran mesin, Copilot+ membantu pengguna menulis dokumen yang menarik, membuat visual yang menarik, dan menyederhanakan tugas pemrosesan dokumen harian yang berulang.

Laptop Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 memiliki kemampuan untuk bekerja secara offline dan lancar seperti online, menetapkan standar baru untuk inovasi AI PC dan menghadirkan pengalaman pengguna berwawasan ke depan dan disederhanakan kepada pengguna akhir.

"Saat kita memasuki awal era AI PC, sebuah titik balik di pasar yang terjadi setiap 30 tahun, kami bangga menawarkan rangkaian perangkat AI terluas. , solusi berkemampuan AI, dan AI untuk pelanggan di seluruh dunia. Mengoptimalkan pengalaman dan menghadirkan AI kepada semua orang. Lenovo Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 merupakan tambahan terbaru pada portofolio perangkat Lenovo yang mengeluarkan kekuatan AI, termasuk multi-teknologi, masa pakai baterai sehari-hari dan pemrosesan klien yang lebih cepat dan aman. Ini memberi pengguna personalisasi dan kontrol terbaik, mengeluarkan potensi tak terbatas mereka untuk mencapai kreativitas tanpa akhir dan produktivitas tak tertandingi," ungkap Luca Rossi, Presiden Grup Bisnis Perangkat Cerdas Lenovo, dalam rilisnya, Selasa (221/5/2024).

"Sinergi antara Lenovo dan Microsoft merupakan bukti visi bersama kami mengenai inovasi dan keunggulan. Kolaborasi kami memainkan peran penting dalam mendorong kemajuan dan kemajuan ke masa depan , dengan menghadirkan teknologi canggih yang memberdayakan individu dan organisasi untuk mencapai lebih banyak hal, dengan peluncuran PC Lenovo Copilot+, Yoga Slim 7x, dan ThinkPad T14s Gen 6, kami menetapkan standar baru untuk komputasi yang disempurnakan dengan AI intuitif dan inovatif. Komitmen Lenovo terhadap kualitas, dipadukan dengan kemampuan AI Microsoft, memastikan pelanggan kami memiliki akses terhadap solusi tercanggih dan andal di pasar," tambah Mark Linton, wakil presiden Penjualan Mitra Perangkat, Microsoft Corp.

Keterangan Foto: Lenovo Yoga Slim 7x
Lenovo Yoga Slim 7x - Cara Lebih Cerdas untuk Berkreasi

Dilengkapi dengan AI, Lenovo Yoga Slim 7x memungkinkan para kreator menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengedit, merender, dan memproses karya mereka, memungkinkan mereka berkreasi di mana saja dan kapan saja bahkan di jalan. NPU Hexagon di Lenovo Yoga Slim 7x Snapdragon saatnya memunculkan ide baru. Pengalaman pengguna yang lebih cerdas lainnya mencakup kualitas dan fungsi kamera dan panggilan yang canggih, audio definisi tinggi lossless, streaming 4K, konektivitas Internet yang lebih cepat, dan kemampuan keamanan yang lebih kuat.

Meskipun Lenovo Yoga Slim 7x dapat menangani tugas-tugas kompleks dengan cepat, namun juga sangat hemat energi ketika beban pemrosesan dikurangi, yang berarti Anda dapat memperoleh masa pakai baterai hingga beberapa hari dari baterai 70Wh untuk menjaga kreativitas tetap mengalir.

Lenovo AI Core juga bekerja dengan kreativitas Snapdragon. Dengan berat hanya 2,82 pon (1,28kg) dan tebal hanya 0,50 inci (12,9mm), Lenovo Yoga Slim 7x portabel dan bertenaga. Kreasi yang dibuat pada Lenovo Yoga Slim 7x menjadi hidup pada perangkat ini dengan panel sentuh PureSight OLED kecerahan puncak 14,5 inci 16:10 3K 90Hz 1000 nits yang brilian, yang mendukung 100% sRGB dan gamut warna P3, dan mendukung cahaya biru rendah TUV Rheinland. Lensa FHD MIPI IR berarti gambar yang lebih jelas untuk panggilan video, dan dilengkapi dengan 4 mikrofon ID Suara untuk percakapan yang lebih jelas. Sistem suara 4-speaker premium dari Lenovo Premium Suite juga menghadirkan kejernihan yang nyata.

Setiap tombol keyboard Premium Suite memiliki jarak tempuh 1,5 mm. Lapisan Yoga baru memberikan ketahanan terhadap minyak lebih lama, meningkatkan rasa dan kenyamanan mengetik, sementara touchpad hingga 135 x 80 mm berarti kontrol yang lebih presisi saat bepergian.

Lenovo Yoga Slim 7x juga uniknya hemat sumber daya dalam desain dan kemasan, serta bahan kemasannya tidak mengandung plastik. Kotak kemasan perangkat ini terbuat dari kertas bersertifikasi FSC dan bahan terkontrol lainnya3 serta menggunakan pulp yang diperas kering sebagai bahan bantalan, dan tas pelindung komputer yang disertakan terbuat dari serat bambu yang dapat diperbarui dengan cepat.

Lenovo juga menawarkan layanan penggantian kerugian CO2 yang memungkinkan pengguna mengatasi kekhawatiran mereka dengan membeli kredit penggantian kerugian untuk mendukung CDM terverifikasi, Gold Standard, Climate Action Reserve, dan proyek aksi iklim PBB yang diharapkan dapat membantu mengurangi emisi CO2 di atmosfer pada peralatan emisi CO2 terkait selama siklus hidup rata-ratanya.

Pengguna Yoga Slim 7x juga dapat menggunakan layanan Lenovo Premium Care, di mana teknisi profesional memberikan bantuan perangkat lunak dan perangkat keras yang dipersonalisasi, dan memberikan layanan dukungan lanjutan seperti perbaikan cepat 4 bila diperlukan.

Keterangan Foto: ThinkPad T14s Gen 6
ThinkPad T14s Gen 6 dirancang untuk penggunaan bisnis

ThinkPad T14s Gen 6 adalah PC Copilot+ komersial pertama dari Lenovo dan menandai tonggak sejarah besar dalam bidang PC AI komersial. Dilengkapi dengan Snapdragon canggih NPU 45 TOPS yang terintegrasi menghadirkan kemampuan AI asli unggul yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memfasilitasi proses kreatif yang lancar. Lenovo ThinkPad T14s Gen 6 memungkinkan pengguna mengeksplorasi kemungkinan inovasi tanpa batas dengan alat kreatif baru. Bantuan Copilot+ membantu pengguna menyederhanakan tugas pemrosesan dokumen umum melalui kekuatan AI generatif dan pembelajaran mesin, serta terintegrasi secara lancar dengan aplikasi Microsoft 365 5. Dengan bantuan asisten AI yang dipersonalisasi, pengguna dapat dengan mudah meningkatkan efisiensi kerja mereka.

ThinkPad T14s Gen 6 dilengkapi dengan memori LPDDR5x 6 berkecepatan tinggi hingga 64GB dan hadir dalam sasis ultra-tipis 14 inci yang bergaya dengan bezel sempit yang memancarkan kecanggihan profesional. Pengguna akan merasakan kolaborasi video yang luar biasa, dengan bilah komunikasi yang mudah diakses yang dilengkapi lensa FHD+IR MIPI dan penutup lensa privasi fisik untuk memastikan privasi. Pengguna dapat tetap terhubung di mana pun mereka berada melalui Wi-Fi 7 dan fungsi 5G sub 6 opsional, dan penggunaan panel layar berdaya rendah yang lebih hemat energi dengan baterai 58Wh dapat memberi pengguna masa pakai baterai hingga 2 hari. .

Windows on Snapdragon dirancang untuk perusahaan

Melalui kerja sama tiga pihak jangka panjang, Lenovo, Qualcomm, dan Microsoft telah menyusun daftar terperinci lebih dari 100 aplikasi perangkat lunak perusahaan dari vendor perangkat lunak independen (ISV) dan telah membuat fungsi asli untuk pengoptimalan "Windows pada Snapdragon". Pendekatan berpikiran maju ini, dengan fokusnya pada aplikasi-aplikasi utama seperti manajemen perangkat, kolaborasi, produktivitas, dan keamanan chip-ke-cloud, memungkinkan kolaborasi ini untuk secara aktif berkolaborasi dengan perusahaan perangkat lunak bisnis yang memiliki nilai tambah seperti DynamoAI untuk memanfaatkan teknologi AI untuk mendorong keunggulan.

Di era AI, sangat penting untuk terus melindungi peralatan dan data organisasi perusahaan serta memastikan privasi. ThinkPad T14s Gen 6 membantu pengguna bisnis mengelola dan meminimalkan risiko setiap titik akhir melalui fitur dan solusi keamanan ThinkShield yang canggih, memprioritaskan perlindungan tanpa memengaruhi efisiensi kerja. Mitra perangkat lunak seperti SentinelOne, misalnya, memungkinkan perusahaan memberikan pertahanan berlapis dan kuat terhadap ransomware. Selain itu, ThinkShield menyediakan deteksi ancaman berbasis AI, dikombinasikan dengan proses boot komputer yang aman dan firmware pemulihan mandiri, serta bekerja sama dengan Qualcomm Secure Processing Unit dan solusi Microsoft Pluton untuk memberikan landasan yang kokoh bagi keamanan sistem secara keseluruhan.

ThinkPad T14s Gen 6 menonjol berkat keahlian luas Lenovo dalam laptop ThinkPad komersial ARM, serta fitur keamanan yang dapat diskalakan, layanan penyesuaian dan penerapan yang didukung oleh Lenovo TruScale. Hal ini memungkinkan manajer TI mengelola secara strategis penerapan perangkat AI PC generasi berikutnya di seluruh perangkat yang mereka kelola dengan percaya diri. Layanan ini dirancang untuk melindungi berbagai informasi sensitif dan memberikan fleksibilitas serta kontrol atas perangkat, yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan bisnis spesifik untuk penerapan skala besar.

Ketersediaan dan harga di Hong Kong

Lenovo Yoga Slim 7x akan dijual pada 19 Juni 2024 dengan harga mulai dari HKD13,998.
Lenovo ThinkPad T14s Gen 6 akan dijual pada Juli 2024, dengan perkiraan harga mulai dari HKD14,998.

Spesifikasi Produk

Lenovo Yoga Slim 7x (14″ Gen 9)


Lenovo ThinkPad T14s Gen 6


Dimensions & Weight


(mm): 325 x 225.15 x as thin as 12.9mm

(inches): 12.80″ x 8.86″ x as thin as 0.51″


Starting at 1.28kg (2.82lbs)


(mm): 313.6 x 219.4 x 16.9mm

(inches): 12.34″ x 8.64″ x 0.67″


Starting at 1.24kg (2.72lbs)


Display


14.5″ 3K (2944 x 1840) 90 Hz 16:10

PureSight OLED Touch, 1000 nits peak, Delta E<1, 100% sRGB, 100% P3, VESA Certified DisplayHDR

True Black 600, Dolby Vision,

TÜV Low Blue Light Certification


14″ WUXGA 16:10 IPS, 400 nits, Low Power, 100% sRGB, EyeSafe

14″ WUXGA 16:10 IPS, Touch, DBEF5, 400 nits, 45% NTSC6

14″ 2.8K OLED, 400 nits, 100% DCI-P3, Dolby Vision, HDR True Black 500, EyeSafe6


Processor


Qualcomm Snapdragon X Elite


Graphics


Snapdragon X Elite Qualcomm Adreno GPU


Memory


Up to 32 GB LPDDR5X 8448 MHz Dual Channel


Up to 64 GB LPRRD5X 8533MT/s Dual Channel6


Storage8


Up to 1TB PCIe Gen 4 2242 M.28


Operating System


Windows 11


Battery


70WHr


58WHr


Camera


FHD MIPI Webcam, IR Camera, Camera Shutter, Four Microphones


FHD + IR MIPI Camera with privacy shutter, always on Computer Vision HPD, Two Microphones


Ports


Left Side:

2 X USB Type-C (40Gbps, PD 3.1, DP 1.4)9


Right Side:

1 X USB Type-C (40Gbps, PD 3.1, DP 1.4)9


2 x USB-A (5Gbps)

2 x USB-C (USB4 40Gbps)

Audio jack

HDMI 2.1


Audio


Dolby Atmos Audio


Dolby Audio, dual speakers


Connectivity


Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3


Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3


Security




Fingerprint Reader on Power Button

dTPM

Secured-Core PC


Colors


Cosmic Blue


Eclipse Black


Warranty


3 Years Premium Care






T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments