Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • bisnis
  • LRT Jadi Agen Resmi Pemurnian Udara Portable Wein Air Purifier di Singapura dan Tiongkok

LRT Jadi Agen Resmi Pemurnian Udara Portable Wein Air Purifier di Singapura dan Tiongkok

Kamis, 12 Maret 2020 14:44 WIB


SINGAPURA – Mengingat jumlah kasus virus corona yang meningkat menjadi 166 kasus di Singapura, Leader Radio Technologies Pte Ltd (LRT) berinisiatif untuk menghadirkan pemurni udara merek Air Supply Personal Ionic Air Purifiers yang diproduksi oleh Wein Products Inc asal Amerika, alat ini merupakan sebuah perlindungan ideal terhadap virus corona. Selain itu LRT secara resmi menjadi agen Tiongkok dan Singapura untuk produk.

Wein Products Inc. adalah perusahaan yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1964 untuk mengembangkan teknologi pemurnian udara revolusioner. Stan Weinberg, pendiri Wein Products menciptakan pembersih udara ionik pertama yang dapat dipakai, yang secara efektif dapat memurnikan zat berbahaya di udara. Produk besutannya dapat digambarkan sebagai pionir dari jenis produk yang sama beredar di pasar.

Sistem pemurnian udara revolusioner Wein adalah desain bebas filter dan hampir bebas ozon. Ini menggunakan teknologi canggih untuk secara efektif menyaring polutan berbahaya seperti asap, bakteri, virus, dan bau yang tidak dapat dihilangkan oleh merek lain, memungkinkan pengguna untuk menghirup udara segar dan bersih kapan saja, di mana saja. Produk Wein menyediakan pemurni udara rumah, kamar tidur, mobil, dan pemurni udara portabel Air Supply® yang memberikan perlindungan pemurnian serba lengkap.

Produk-produk Wein telah diakui oleh para ilmuwan terkemuka dan lembaga penelitian ilmiah, dan telah disertifikasi oleh periset aerosol terkenal Dr. Grinshpun. Produk ini dapat secara efektif mengurangi polutan yang dihirup oleh tubuh manusia dan melindungi kita dari infeksi penyakit. Dimasa depan, Wein Products Inc. akan terus peduli terhadap lingkungan dan mengembangkan solusi pemurnian udara yang efisien dan aman.

Air Supply® Rechargeable Personal Ionic Air Purifier

Ada tiga jenis pembersih udara yang ditawarkan Wein, yaitu AS300R, AS180i and AS150MM. Wein telah menghasilkan pembersih udara ion portabel dengan pengalaman puluhan tahun dan dapat digambarkan sebagai nenek moyang dari produk-produk serupa dan sangat memahami pentingnya berfokus pada penghambatan bakteri. Masing-masing alat pembersih Wein telah dirancang secara khusus. Saat Anda menggunakannya, Anda akan merasakan "angin ion" yang lembut menyemprot wajah Anda. Dibandingkan dengan pembersih yang melepaskan ion dalam berbagai arah, keunggulan desain Wein adalah mengarahkan ion pada pembersih ke hidung dan mulut pengguna, secara efektif mengurangi kemungkinan pengguna menghirup bakteri.

Seri AS180i dan AS150MM: Daya tahan baterai yang kuat

Air Supply Personal Ionic Air Purifiers AS180i dan AS150MM dilengkapi dengan tali leher dan menggunakan baterai lithium, yang dapat digunakan terus menerus selama sekitar 40 jam dan 50 jam, sehingga Anda selalu jauh dari bakteri dan polutan. Dibandingkan dengan model AS150MM, tingkat pemurnian udara AS180i 30% lebih tinggi, yang dapat memurnikan udara di sekitarnya dengan kecepatan tinggi dan membentuk tabir pelindung yang kuat. Baterai dirancang untuk dapat diganti dan mendukung baterai lithium CR123A dan baterai lithium yang dapat diisi ulang. Desain ini membuat siklus hidup produk lebih awet dan lebih tahan lama.


Seri AS300R: Ringan dengan daya pemurnian yang kuat

Air Supply's personal portable ion air purifier AS300R dapat melepaskan 50 juta ion per sentimeter kubik. Ion-ion ini dapat mengisap, serbuk sari, asap rokok, debu dan partikel mengambang lainnya, menyebabkan mereka terisi, dan kemudian dipaksa keluar dari satu area pernapasan manusia seperti Mata, hidung dan mulut. Sehingga menciptakan zona eksklusi bebas partikel untuk polutan dan kontaminan beracun di zona pernafasan. Pembersih Udara ini secara efektif menghilangkan 0,04 hingga 3 mikron dalam ukuran, termasuk PM2.5, debu, serbuk sari, asap, virus dan alergen, dan lainnya, Secara efektif tahan terhadap alergi dan asma.

Sangat ringan; senjata terbaik Anda melawan Coronavirus

Unit yang sangat ringan dan dapat dikenakan ini mendorong udara yang lebih bersih, lebih segar, dan lebih sehat ke dalam zona pernapasan pribadi Anda. Selain dilengkapi gantungan leher, juga dapat ditempatkan di saku jantung baju atau tegak di atas meja. Karena prinsip penyaringan tidak digunakan, tidak perlu mengganti filter. Pembersih udara ionik pribadi Air Supply AS300R diisi oleh USB dan dapat digunakan terus menerus selama 28 jam setelah pengisian daya sekitar 3 hingga 5 jam. Ideal untuk pesawat terbang, bioskop, ruang tunggu atau di luar ruangan dengan indeks kualitas udara yang buruk. (*).
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments