Rabu, 22 Mei 2024
  • Home
  • bisnis
  • DFI Retail Group Tandatangani Nota Kerja Sama dengan PolyU SPEED Luncurkan Kursus Kerangka Kualifikasi Tingkat 6 Industri Ritel Pertama di Hong Kong

DFI Retail Group Tandatangani Nota Kerja Sama dengan PolyU SPEED Luncurkan Kursus Kerangka Kualifikasi Tingkat 6 Industri Ritel Pertama di Hong Kong

Administrator Senin, 13 Mei 2024 06:10 WIB



HONG KONG SAR - DFI Retail Group (DFI) dan Sekolah Pendidikan Profesional dan Berkelanjutan (PolyU SPEED) di bawah Sekolah Tinggi Pendidikan Profesional dan Berkelanjutan (CPCE) Universitas Politeknik Hong Kong secara resmi menandatangani perjanjian Memorandum Kerja Sama (MoU) pada tanggal 9 Mei 2024 .

MoU ini memperdalam kemitraan antara keduanya dan menciptakan Kerangka Kualifikasi (QF) Level 6 pertama di Hong Kong - kursus ritel yang setara dengan tingkat master. Kerja sama strategis ini bertujuan untuk menarik dan membina lebih banyak talenta di industri ritel.

Berdasarkan perjanjian tersebut, DFI dan PolyU SPEED akan menjalin kerangka kerja sama di berbagai bidang sebagai berikut:

Untuk menciptakan kursus ritel QF Level 6 yang pertama di Hong Kong (kursus ritel yang setara dengan tingkat master): Kolaborasi ini bertujuan berinovasi dan mengembangkan kursus-kursus berwawasan ke depan untuk memenuhi perubahan kebutuhan industri ritel. DFI dan PolyU SPEED akan menggunakan pengetahuan profesional mereka di berbagai bidang dalam desain kursus untuk membekali anggota tim DFI dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam industri ritel masa depan.

Peluncuran kursus ritel QF Level 5 (yaitu kursus ritel yang setara dengan tingkat sarjana): Selain kursus ritel QF Level 6, kerja sama ini juga mencakup peluncuran QF Level 5 kursus ritel yang setara dengan tingkat sarjana. Kursus ini akan meletakkan dasar bagi anggota tim di bidang manajemen ritel, memungkinkan mereka untuk menunjukkan bakat mereka di industri.

Memberikan banyak kesempatan magang bagi mahasiswa: DFI akan memberikan banyak peluang magang bagi mahasiswa CPCE, memungkinkan mereka memperoleh pengalaman praktis di lingkungan ritel sebenarnya, sehingga meningkatkan keterampilan mereka dan memperdalam pengetahuan industri.

Memberikan peluang kompetisi kasus bisnis: Kerjasama ini juga akan menyelenggarakan kompetisi kasus bisnis bagi mahasiswa CPCE untuk menumbuhkan pemikiran kreatif, pemikiran kritis dan kemampuan pemecahan masalah mahasiswa melalui kasus-kasus perusahaan ritel nyata.
DFI berkomitmen mendukung pengembangan profesional karyawannya dengan memberikan kesempatan belajar dan ruang pengembangan berkelanjutan untuk memastikan anggota tim menerima sumber daya yang cukup untuk meningkatkan diri di bidangnya masing-masing. Kerja sama antara DFI dan PolyU SPEED, dalam kerangka sertifikasi struktur kualifikasi, secara sistematis melatih anggota tim dan membekali mereka tangga promosi, sehingga karyawan dapat mewujudkan potensi mereka sepenuhnya.

Disaksikan oleh Bpk. Benedict Li - Acting Group Talent Management & Organizational Development Director DFI; Prof. Peter Yuen, Dekan CPCE dan Bpk. Steve Lai, General Manager Sekretariat QF (QFS), Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Bpk. Joy Xu, Group Chief People & Culture Officer DFI dan Dr. Jason Chan, MH, JP, Direktur PolyU SPEED dan Associate Dean CPCE (Informasi dan Pengembangan).

"Kami sangat senang dapat meluncurkan kolaborasi ini dengan Universitas Politeknik Hong Kong. Dengan menggabungkan pengetahuan industri kami dan keahlian akademis Universitas Politeknik, kami berharap dapat memberikan kursus yang berdampak dan memberikan peluang pembelajaran yang melibatkan anggota tim. menguntungkan seluruh industri ritel," tutur Ibu Joy Xu.

Keterangan Foto: Barisan depan (kiri ke kanan): Ibu Joy Xu, Group Chief People & Culture Officer Grup Ritel DFI, Dr. Jason Chan, MH, JP, Direktur PolyU SPEED dan Wakil Dekan Sekolah Tinggi Pendidikan Profesional dan Pendidikan Berkelanjutan (Informasi dan Pengembangan)

Keterangan Foto: Barisan belakang (kiri ke kanan): Steve Lai, General Manager Sekretariat QF, Prof. Peter Yuen, Dekan Sekolah Tinggi Pendidikan Profesional dan Pendidikan Berkelanjutan Universitas Politeknik Hong Kong (CPCE), Bpk. Benedict Li - Penjabat Direktur Manajemen Bakat dan Pengembangan Organisasi Grup DFI Retail

https://www.dfiretailgroup.com/
https://www.linkedin.com/company/dfi-retail-group
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments