Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • bisnis
  • Ascott Percepat Pertumbuhan di Eropa dengan Penambahan Enam Properti Baru dan Kemitraan Global dengan Klub Sepak Bola Chelsea

Ascott Percepat Pertumbuhan di Eropa dengan Penambahan Enam Properti Baru dan Kemitraan Global dengan Klub Sepak Bola Chelsea

Administrator Kamis, 11 Juli 2024 09:01 WIB

LONDON, UK/SINGAPURA  - Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), hari ini mengumumkan beberapa pencapaian penting di pasar Eropa seiring dengan percepatan strategi ekspansi globalnya.

Hal ini termasuk penambahan enam properti baru ke dalam portofolio Eropa, yang menandai debut merek The Unlimited Collection dan perluasan merek lyf di wilayah tersebut. Dengan meningkatnya permintaan terhadap rangkaian merek Ascott, penambahan baru ini akan meningkatkan portofolio Ascott di Eropa sebesar 14% menjadi sekitar 8.000 unit di enam merek, dan memperluas kehadiran Ascott di wilayah ini menjadi 29 kota dari 24 kota. Lima kota baru tersebut adalah Colmar di Prancis, serta Edinburgh, Glasgow, Leicester, dan Manchester di Inggris.

Untuk lebih meningkatkan visibilitas Ascott di Eropa dan mendukung jaringan globalnya yang luas, Ascott telah menjalin kemitraan strategis selama beberapa tahun dengan Chelsea Football Club (Chelsea), dengan menjadi Mitra Hotel Global Resmi klub Liga Premier Inggris tersebut.

Ascott juga akan mengambil alih pengelolaan 232 unit hotel stadion di Stamford Bridge, London, markas dari Chelsea, mulai semester kedua tahun 2024. Akan berganti nama menjadi lyf Stamford Bridge London pada tahun 2H 2025, properti ini akan menjadi tempat untuk menunjukkan keramahan Ascott kepada para penggemar Chelsea dari seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini, silakan lihat rilis berita bersama antara Ascott dan Chelsea.

"Sebagai pusat pariwisata dan bisnis global, Eropa memainkan peran kunci dalam rencana ekspansi Ascott. Sifat sektor perhotelan yang beragam dan dinamis menawarkan banyak ruang lingkup bagi Ascott untuk mendorong kemitraan yang lebih sukses dengan para pemilik. Kami akan mencapai hal ini dengan memanfaatkan model hotel-in-residence Ascott yang fleksibel dan hibrida, yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemilik dan tamu melalui berbagai pilihan merek dan solusi yang disesuaikan, yang didukung oleh tim yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan lokal yang mendalam," kata Kevin Goh, Chief Executive Officer untuk Ascott dan CLI Lodging, dalam rilisnya, Selasa (9/7/2024).

"Dengan lima dari enam penandatanganan baru di Eropa hingga saat ini merupakan proyek konversi, kemampuan konversi Ascott yang sudah mapan telah terbukti efektif dalam mendapatkan kepercayaan dari para pemilik properti. Kami berharap manajemen waralaba akan menjadi pilar pertumbuhan kami selanjutnya di Eropa, dimana kondisi pasar sangat kondusif untuk segmen bisnis ini. Bagi pemilik properti yang sudah ada, kami akan terus memberikan nilai yang berkelanjutan dengan memulai inisiatif peningkatan aset yang dapat meningkatkan pengalaman menginap para tamu," tambah Goh.

Lee Ngor Houai, Chief Operating Officer, Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA), Asia Selatan dan Cina, Ascott, mengatakan: "Portofolio Eropa kami telah memberikan kinerja yang kuat, mendorong tarif harian rata-rata hampir 30% lebih tinggi dari tingkat sebelum pandemi. Pada tahun 2023, properti kami di Eropa jauh melampaui semua pasar lain dalam hal pendapatan per unit yang tersedia (RevPAU) dan menyumbang hampir 16% dari pendapatan global Ascott. Dengan memperluas dan memperkuat kehadiran Ascott di beberapa pasar utama Eropa, kami akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menangkap peluang pertumbuhan di Eropa dan berkontribusi pada sektor pariwisata yang sedang berkembang di kawasan ini."

"Eropa juga merupakan sumber tamu yang signifikan bagi jaringan hotel Ascott di seluruh dunia. Pada tahun 2023, wisatawan dari Eropa berkontribusi sekitar 16% dari bisnis perhotelan global Ascott. Dengan memanfaatkan portofolio Ascott yang telah diperluas di Eropa, ditambah dengan peningkatan upaya untuk membangun merek di wilayah ini, kami menargetkan untuk menggandakan angka ini menjadi 30% pada tahun 2028, yang menempatkan Eropa sebagai tiga besar pasar sumber tamu untuk Ascott," tambah Lee.

Memanfaatkan Kemitraan untuk Perluasan Jangkauan Global

Mulai Juli 2024, Ascott akan menjadi Mitra Hotel Global Resmi Chelsea untuk empat musim ke depan. Memanfaatkan pengikut kuat Chelsea sebagai salah satu dari 10 klub sepak bola terpopuler di dunia[1], Ascott bertujuan untuk memperkenalkan portofolio ekstensif merek perhotelan dan propertinya di seluruh dunia kepada para tamu yang baru.

Kemitraan ini akan menjadi upaya kolaboratif dalam menawarkan pengalaman "yang tidak dapat dibeli dengan uang" bagi para anggota program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR) di seluruh dunia. Hal ini termasuk akses eksklusif ke pertandingan di Stamford Bridge dan kunjungan VIP ke The Blues Cobham Training Ground.

Merek Ascott juga akan ditampilkan di Stamford Bridge untuk pertandingan Pria dan Wanita, serta di seluruh saluran sosial dan digital Chelsea dengan konten yang menarik untuk dinikmati oleh para penggemar. Sejalan dengan komitmen Ascott untuk mendekatkan Chelsea dengan para penggemar di luar negeri, Ascott akan menjadi mitra penyelenggara acara keterlibatan penggemar internasional utama Chelsea, Famous CFC, di dua pasar internasional.

Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer, Ascott, mengatakan: "Kemitraan ini memanfaatkan sinergi yang kuat antara Ascott dan Chelsea sebagai merek yang memiliki ambisi global dan jaringan yang luas. Sebagai Official Global Hotels Partner, Ascott akan berkolaborasi dengan Chelsea dalam serangkaian inisiatif pemasaran dan promosi yang inovatif untuk melibatkan jutaan penggemar sepak bola di seluruh Eropa dan sekitarnya. Dengan memanfaatkan basis penggemar global klub yang berjumlah lebih dari 600 juta[2] orang di seluruh dunia dan posisinya yang terkemuka di sepak bola Eropa, kemitraan ini akan memberikan peluang yang tak tertandingi bagi Ascott untuk menyatukan dunia perhotelan dan sepak bola dalam menyusun aktivitas keterlibatan penggemar yang tak terlupakan, penawaran eksklusif bagi para pendukung Chelsea, serta pengalaman menginap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggemar dan tamu di properti Ascott."

"Dengan loyalitas sebagai pendorong utama pertumbuhan, kami menyadari pentingnya memberikan pengalaman yang unik dan berdampak bagi para anggota setia Ascott Star Rewards. Menawarkan kesempatan eksklusif untuk menghadiri acara-acara yang didambakan seperti pertandingan sepak bola Premier League, turnamen tenis besar, dan kegiatan terkenal lainnya tidak hanya meningkatkan pengalaman perjalanan, namun juga memperdalam hubungan para tamu dengan merek kami. Sejalan dengan janji merek ASR untuk 'Stay Rewarded', pengalaman luar biasa ini mewakili komitmen Ascott untuk menumbuhkan rasa memiliki dan penghargaan yang secara inheren bermanfaat bagi para tamu kami," tambah Ibu Tan.

Membangun Loyalitas untuk Pertumbuhan

Memanfaatkan prioritas yang terus meningkat dari para pelancong terhadap pengalaman eksklusif, Ascott menyelenggarakan acara global pertama dari rangkaian acara global sebagai bagian dari program Ascott Privilege Signatures. Diadakan di London, lebih dari 80 tamu dari seluruh anggota ASR tingkat platinum dan pemilik yang terhormat dijamu dengan menginap di The Cavendish London dan pengalaman di The Championships, Wimbledon 2024, di mana mereka menikmati akses lapangan untuk menyaksikan babak final putaran ketiga Putra dan Putri pada 6 Juli. Lebih banyak acara yang akan diselenggarakan untuk menyenangkan anggota ASR dan meningkatkan keanggotaan ASR.

Keterangan Foto: Ascott dan Chelsea menjalin kemitraan hotel global selama beberapa tahun
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments