Senin, 15 Jul 2024
  • Home
  • WISATA
  • Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar,Studi Tour Dan Wisata Ranah Minangkabau

Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar,Studi Tour Dan Wisata Ranah Minangkabau

Administrator Sabtu, 04 Juni 2022 13:05 WIB

DURI - Jumat (3/6) sekira jam 20.00 WIB, santri kelas VI KMI Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar Duri, dilepas pembina dan pengasuh pondok.

Dimas salah seorang santri kelas VI KMI Ponpes Modern Al-Jauhar Duri, ungkapkan rasa bahagia dan senangnya dalam rencana study tour dan wisata ke ranah Minangkabau dengan keindahannya.

" Selama ini, kami hanya bisa melihat keberangkatan santri sebelum mereka duduk di kelas VI. Betapa senangnya hati kami, saat sekarang kami yang berangkat. Selain study tour ke sejumlah tempat hasil karya pembuatan rendang dan kerupuk serta lainnya. Santri juga mengunjungi daerah lain wisata untuk menambah ilmu dan wawasan kami," terang Dimas putra Kabupaten Rokan Hilir diaminkan teman-teman lainnya asal daerah lain.

Selain nasehat penting untuk santri, pembina tetap serukan santri menjaga sikap, sopan santunnya di daerah yang dikunjungi.

Pengamat media, ada empat buas digunakan untuk santri perempuan dan laki-laki yang disediakan pihak pondok.

" Perjalanan study tour serta wisata ke Masjid Raya Padang serta wisata daerah lainnya di Sumatera Barat," ujar seorang orang tua yang anaknya ikut wisata. (JOE)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments